Raih Kebebasan Financial SEKARANG...!!!

Rabu, 22 Agustus 2012

Manual MIGRASI PROFITCLICKING



Cara Migrasi dari Justbeenpaid.com ke ProfitClicking.com
Logo ProfitClicking.com 
 Hari ini tanggal 23 Agustus 2012, ada perubahan besar pada JSS Tripler (dikenal dengan Justbeenpaid.com). Proyek ini sudah mulai diberitahu sejak Restart ke-4 (ditulis tentang Upcoming Project / Proyek mendatang) bahwa Justbeenpaid akan meluncurkan proyek dahsyat dan proyek ini mulai terwujud. Dengan pemindahan dari domain Justbeenpaid.com ke ProfitClicking.com dengan tampilan yang jauh lebih elegant dan lebih modern dari sebelumnya.
 
Jadi murni memindahan dari Justbeenpaid.com ke ProfitClicking tidak akan menyebabkan kerugian pada member. Program JustBeenPaid, JSS-Tripler, JSS Surf Energy dan lain-lain dipindahkan ke situs ProfitClicking beserta referral-referral, positions, JSS balance atau seluruh matrix yang dimiliki.
 
Migrasi Justbeenpaid menjadi ProfitClicking


Seperti yang sebelumnya diberitahu program profitClicking ini sudah diberitahukan sebelumnya oleh JustBeenPaid dan realisasi oleh owner Justbeenpaid terwujud di bulan Agustus ini. Saya dari beberapa hari lalu sering mendengar ada Kebingungan dari berbagai para member JBP / JSS-Tripler seperti Profit Harian belum masuk, Beli Positions belum place (aktif) dan lain-lain. Apalagi ditambah tadi pagi katanya web Justbeenpaid tidak bisa diakses sekitar jam 8.00, ada yang menuduh scam, ada yang menangis, dan ada pula yang senang (saya pribadi senang karena artinya akan ada PEMBAHARUAN BESAR pada bisnis ini. Namun sekali lagi Anda tidak perlu khawatir akan hilangnya dana anda yang sebelumnya ada di JustBeenPaid karena setelah proses migrasi selesai akun anda akan kembali seperti semula.
Berikut saya coba sajikan Tutorial singkat cara Migrasi akun JustBeenPaid ke ProfitClicking:
Tutorial Cara Migrasi Akun JustBeenPaid ke ProfitClicking
2. Klik tulisan "LOGIN" di tab atas situs ini lalu isi sesuai data login anda di JustBeenPaid seperti "member ID" dan "password".
 

3. Setelah login maka akan muncul halaman seperti berikut.
Lalu Baca Syarat dan Ketentuan situs dan Ketik Code Captcha yang muncul lalu Klik tombol hijau "I accept, Proceed to Account Migration".
 

4. Isi data yang diminta pada kolom yang sudah disediakan, antara lain:
  • First Name (Nama Depan).
  • Last Name (Nama Belakang).
  • City (Kota Anda berada).
  • State / Region (Provinsi Anda berada)
  • Country (Negara Anda) berada
  • Timezone (jika di Indonesia masukan seperti gambar di contoh bawah, atau sesuaikan dengan waktu di negara anda berada).
Lalu buatlah antara 4 sampai dengan 6 angka untuk kode keamanan di kolom "Account Security Code" (kode ini harus anda ingat khawatir apabila saat Proses Withdrawal ProfitClicking kode ini diminta).
 
 

5. Setelah proses migrasi berhasil maka anda akan diarahkan ke halaman Pemberitahuan "You have successfully migrated your account to ProfitClicking! Click Here to sign in to your account!" dan untuk melanjutkan proses login klik link "Click Here" pada pemberitahuan tersebut.
 
 

6. Lalu Cobalah login kembali dengan Member ID dan password anda. Berikut Tampilan Dashboard Member Area ProfitClicking setelah proses selesai.
 

7. Sekarang akun anda di JustBeenPaid SUDAH BERHASIL dimigrasi ke ProfitClicking. Namun berhubung situsnya masih diperbarui ada beberapa tab menu yang tidak aktif. Untuk melihat laporan dana JustBeenPaid yang sudah dimigrasi, silahkan scroll kursor anda ke bagian tengah situs.
 
 
SALAM DAHSYATT

DAN TAMBAH SEMANGATTT!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar