Raih Kebebasan Financial SEKARANG...!!!

Kamis, 19 Juli 2012

Strategi Maksimal Profit JSS Tripler

Strategy Memaksimalkan Pendapatan JSS Tripler

Selamat bagi Anda yang telah bergabung di dalam JSS Tripler Member..


Di sini saya akan membagikan beberapa jenis Strategi JSS TRIPLER, yang bisa Anda pergunakan dalam mengelola JSS Tripler Anda, sehingga Anda bisa memaksimalkan PENDAPATAN HARIAN JSS Tripler Anda, DAILY EARNINGS Anda..



Sebelum kita mempelajari ada Teknik apa saja di JSS Tripler. Saya jelaskan sedikit tentang:
Compound atau Re-purchase Position artinya adalah jika terkumpul $10 di dalam balance JSS kita lalu kita membeli Posisi kembali jika telah dihasilkan $10 menggunakan earning kita di JSS Tripler.
Contoh:
Misalnya Anda membeli 50 posisi di awal senilai $500, maka setiap hari Anda akan mendapat $10 (profit harian). Nah, keesokkan harinya (hari-1) sudah ada $10 di balance JSS Tripler Anda, maka anda bisa menggunakan $10 darinya untuk membeli posisi baru. Jadi jumlah posisi anda menjadi 51 posisi dan pada hari ke-2 komisi harian sudah bertambah menjadi $10.2. Hari ke-2 pun saya bisa membeli posisi lagi karena sudah ada $10.2 seharga $10 dan sisa $0.2 di balance, dengan demikian dalam 2 hari anda telah memiliki 52 posisi dan profit harian Anda sudah bertambah menjadi $10.4. Jika dilakukan terus menerus maka profit Anda akan semakin besar.
Berikut ini Teknik-teknik yang bisa diterapkan pada JSS Tripler, antara lain:
1. Safety
Contoh Invest $500 di hari ke 1 , tidak pernah Re-invest (compound) sampai hari ke 54 untuk mengamankan modal , hari ke 55 - 81 WD terus untuk mendapatkan profit 50 % . Setelah itu anda sudah tidak mempunyai posisi lagi , dan harus mulai lagi dari awal .

▰▰▰ Tidak akan mendapatkan profit besar karena bermain safety , slow profit & stagnant.

2. Balancing
Invest berapapun diawal, coumpond terus sampai minimal profit harian adalah $10, tetap coumpond setiap hari diselingi WD, misal profit harian $10 lakukan compound 20 hari pertama senilai $200 untuk membeli posisi, dan 10 hari terakhir untuk WD $100 , dengan kombinasi 2:1 (compound : withdraw) lakukan ini terus , dari waktu kewaktu jumlah posisi & profit akan meningkat WD pun nominalnya akan meningkat juga ...
▰▰▰ Progress yang stabil dan terus naik , antara jumlah posisi & jumlah yang di WD

3. Tehnik 99
Invest contoh $500 berlaku kelipatan , lakukan coumpound hari ke 1-81 (mengikut umur posisi) , dan hari ke 82-162 lakukan WD , maka anda akan BEP pada hari ke 98 dan profit sebesar lebih dari 320 % di hari ke 150 , ulangi siklusnya di hari ke 150 dan seterusnya.

▰▰▰ Akurat profit 320 %, stagnant ketika harus memulai prosesnya lagi di hari ke 162 mulai dari nol.

4. Fighter
Dengan modal kecil untuk mendapatkan profit besar , hal yang paling utama adalah fokus coumpond , jadi reinvest terus setiap profit $10 untuk membeli posisi ! Sampai kapan ? Ya semua bebas tergantung anda , lakukan dengan santai senyaman dan semaksimal anda mau , nanti jika dirasa profit harian sudah layak untuk di WD baru di WD .....

▰▰▰ Sangat disarankan untuk yang low invest , jadi coumpond terus , jangan di WD dulu, karena percuma kalau modal $50 , baru dapat $20 sudah di WD , 4x WD aja modal sudah habis , jadi fokus coumpond aja , nanati WD setelah hasil yang dirasa profit untuk WD

5. Fighter and Profit
Invest banyak posisi di awal , terus coumpond hingga titik yang anda inginkan, dan kombinasikan dengan tehnik balancing diatas , kondisikan agar posisi JSS Tripler terus naik dan anda selingi dengan WD

▰▰▰ Hasil profit akan sangat maksimal & stabil 4-5 bulan kedepan dititik WD ratusan $ perbulan ataupun ribuan $ perbulan.
6. Double, Tripler, and Quartet Position
Invest diawal terus compound hingga 2 kali lipat posisi, 3 kali lipat posisi, atau 4 kali lipat posisi (kenapa saya memilih minimal menggunakan Teknik-Teknik ini?)
▰▰▰ Pertimbangan: Saya ingin mengamankan modal posisi anda dari RSF. Jika ada RSF, anda aman profit harian tetap, jika tidak ada RSF anda tetap menikmati profit 2 kali lipat, 3 kali lipat, atau 4 kali lipat. Walaupun jika RSF pun anda tidak usah takut karena posisi yg mature akan menjadi matrix, 1 matrix cycle anda dapat 60$. Tapi semua terserah anda.

XXX Jangan sampai menjadi tipe investor yang ketujuh:
7. Investor Waktu
Anda membuang waktu anda untuk terus memantau JSS ini dan mempelajari semua cara untuk mendapatkan ratusan - ribuan dolar perbulan dengan cara yang sangat mudah, 1 minggu berlalu, 1 bulan berlalu, 3-5 bulan berlalu, anda terus mencari info tentang JSS Tripler Justbeenpaid dari waktu ke waktu, semua rahasia dan step telah didapatkan, ketika ratusan-ribuan dolar telah member-member dapatkan, anda menjadi salah satu yang tidak mendapatkan apa-apa. Bukti sudah ada, tapi anda tetap ragu dan tidak segera action dengan mencoba minimal 1 posisi saja untuk test drive system, atau bahkan anda tidak melakukan apa-apa sama sekali.
Tidak Ada Kata Terlambat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar