Raih Kebebasan Financial SEKARANG...!!!

Kamis, 02 Agustus 2012

Restart Fiture System - RSF 4

 
Pesan Penting dari Senior JSS Tripler Indonesia : Mr. Ardi Prabowo
 yang sudah beliau lakukan per tanggal 12 Juli 2012 :
Juga Action dari salah satu senior binaan Mr. Ardi P, 
yakni Mr. Surijanto Kumala dan Family : 
 
 
 Ardi Prabowo menulis :
( Restart IV - Telah Selesai , Sekarang saatnya Recovery )

Selamat untuk anda yang telah mendapatkan restart feature yang pertama kalinya !
Bagaimana perasaan anda ?

Senang ◾ Sedih ◾ Kecewa ◾ Terharu ◾Sakit Hati ◾ Gembira ◾ Bersyukur ◾ Mengeluh ◾ Frustasi ◾ Semangat ◾ Optimis ◾ Pesimis ◾ Yakin ◾ Galau ◾ Shock ◾ Tidak percaya ◾Menyerah ◾ Putus Asa ◾ Ingin bangkit ◾ Ingin Merayakan ◾ Senyum - Senyum Sendiri ◾ Marah ◾ Berterima Kasih ◾

Silahkan anda jawab dalam hati anda pasti mengetahui jawabannya !

"JAWABNYA DALAM HATI - JANGAN DI DALAM KOMENTAR"
* karena hanya anda sendiri yang mengetahuinya

Mengapa ada restart , Tujuan restart adalah sangat baik untuk justbeenpaid , sangat baik untuk semua member , karena visi misi JBP adalah Indenfinitely Sustainable yang artinya bekelanjutan tanpa batas !

Coba anda bayangkan Justbeenpaid tanpa restart ?
Mungkin anda tidak akan mengenal JBP , Mungkin justbeenpaid sudah hancur sejak oktober 2011 , sudah Sc*m seperti bisnis online lainnya seperti yang sudah2 !

Itulah hebatnya Frederick Mann , Dengan penuh pengalaman sejak tahun 1997 !

Saya dulu sama seperti anda , modal saya kecil , mungkin kondisi saya waktu itu tidak seberuntung anda saat ini , Pertama kali mengalami restart apa yang saya rasakan sama dengan yang anda rasakan , mungkin lebih galau dari anda !

Restart 1 saya alami pada 25 agustus - 4 oktober 2011 , dengan konversi 65 %
Bagaimana perasaan saya waktu itu ?
--- > karena sayabelum tahu apa tujuan restart ? saya sangat galau , sangat kecewa , sedih , frustasi , putus asa , ingin berhenti dari Justbeenpaid !

Ya jujur saya ingin berhenti waktu itu dari Justbenepaid !
Namun , masih ada sedikit semangat dalam hati saya , yang berkata :

" Cepat bangkit anak muda , ini baru permulaan , jadikan ini sebuah pengalaman , sebuah bisnis tidak ada yang mudah , tidak ada yang instan , semua butuh proses , butuh pengorbanan , dan butuh kegagalan berulang - ulang. Percayalah tidak ada usaha yang sia - sia semua pasti membuah kan hasil"

Setelah berpikir demikian , Setelah di hantam restart 65 % , hanya ada 2 pilihan !
1) Menyerah
2) melanjutkan segala target dengan sisa - sisa amunisi ,

Jika pada oktober 2011 , Saya pilih no. 1
-- > Saya tidak akan berada disini , saya akan tetap menjadi seorang mahasiswa penggangguran yang masih di diberi jatah ortu , hidup pas - pasan , dan mungkin detik ini , kantong saya kering , saya tidak berpenghasilan , saya binggung cari kerja , saya tidak akan mengenal anda dalam keluarga besar Jss Tripler Team ini !

Alhamdulillah , Saya sangat bersyukur , saya memilih pilihan no. 2
Jika waktu itu saya memilih no. 1 , Mungkin ceritanya akan lain ,
mungkin saya tidak akan menerima gajian yang luar biasa walau baru bekerja 1 tahun sudah digaji $10.000 perbulan oleh Justbeenpaid !

Cerita saya tidak sampai disitu ,
9 Januari 2012 - Akun saya di hantam restart lagi sebesar 75 %
Wow , hal ini makin membuat saya semangat , hal ini membuat saya makin termotivasi untuk terus membuat justbeenpaid menjadi BO no. 1 yang diikuti masyarakat indonesia , karena apa ?

Karena tujuan Restart = Memperpanjang umur justbeenpaid , membuat program ini tetap exist , jadi saya semakin yakin karena saya menegaskan dalam diri sendiri ,

"Selama ada RSF , kombinasi jsstripler + jss matrix , Justbeenpaid TIDAK MUNGKIN sc*m " tidak mungkin pergi begitu saja seperti BO lainnya ^_^

Waktu terus berlalu , diperkirakan 21 april 2012 ada restart III sesuai news dari JBP , namun tidak disangka - sangka Restart ke III diundur ,

Dalam hati senang , tapi sebenarnya sedih ! karena dengan mundurnya restart sangat tidak baik untuk kondisi keuangan "cashflow" perusahaan karena dengan mundurnya restart membuat cashlow JBP turn negative , apa boleh buat karena suatu hal restart akhirnya mundur dan jatuh pada 25 Mei 2012 , dengan konversi 40 % , Setelah saya hitung - hitung saya anggap 25 mei 2012 tidak ada restart , mengapa ?

Cut off tanggal 6 april 2012 keatas bebas restart , dan posisi yang direstart adalah posisi yang dibeli tanggal 6 april kebawah , dan restart baru jatuh 25 mei 2012

Dan member baru yang mendaftar diatas 1 april 2012 bebas restart !
Coba kita hitung , Beli $1000 tanggal 1 april 2012 ( anda bisa hitung dengan calculator JBP ) hasilnya s/d 24 mei 2012 ( sehari sebelum RSf ) = $1000,5

Seharusnya restart III jatuh pada 21 april 2012 , mundur ke 25 mei 2012
Dan tidak main - main , pembelian 1 april 2012 yang seharusnya dapat restart 21 april , jadi mundur , jadi sebelum mendapatkan restart posisi tersebut sudah dapat 100,5 % , dan sudah BEP ! Itu artinya semua member JBP sudah BEP pada restart 3 + dapat proftnya melanjutkan masa kontraknya !

Restart III = Enak di anda , Tidak enak di Justbeenpaid
Karena dengan mundurnya restart , membuat cahflow JBP turn negatif apalagi awal juli ditambah permasalahan banyak payment processors yang telah saya bahas sebelumnya , dan banyak member sedunia galau dan melakukan "Rush" Wd besar - besaran dari Justbeenpaid ( utamanya indonesia ) dan ini sangat tidak baik terhadap kondisi financial JBP !

Kata JBP : Sudah jatuh tertimpa tangga , sudah RSF 3 diundur , member senang , malah dapat "rush" , Bank sebesar apapun jika mayoritas nasabahnya mengambil uang di bank apa yang terjadi ? Tidak akan sanggup , bahkan bank akan colaps , untungnya owner sangat berpengalaman dalam bidang financial ,

Dan pada akhirnya Dijalankanlah RSF IV kemarin (31 July 2012 )
Dimana memindah sebagian posisi di jalur cepat ( income harian ) ke jss matrix di jalur lambat ( income 3-6 bulanan )

Frederik Mann - Layak dapat ★★★★★
Saya dapat konversi 75 % dengan total ribuan posisi ( ratusan juta )

* Konversi 75 % karena efek Restart 3 yang mundur jadi sangat berpengaruh ke restart 4 , restart ke 5 saya yakin hanya 10-40% saja !

Apalagi saya sedang giat - giatnya compound , dari boom posisi 200 juta tanggal 2 juni 2012 , dengan profit harian $400 compound terus sampai akhirnya memasuki 11 juli 2012 saya bisa compound $1000 perhari ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar