Raih Kebebasan Financial SEKARANG...!!!

Kamis, 05 Juli 2012

Info terbaru JSS Tripler 5 Juli 2012

Selamat sore kawan..

Sekilas info, minggu-minggu ini menjadi minggu yang menegangkan bagi semua member JSS, karena JSS sedang melakukan peningkatan system, sehingga pelayanan JSS berkesan lambat dan tidak pasti..Hal ini dipandang perlu sekali dilakukan sebab :

1. JSS Tripler - Justbeenpaid mengalami ledakan member yang luar biasa..secara khusus di tahun 2012

2. Untuk meningkatkan mutu pelayanan JSS.
    - Dengan meningkatnya trafic / kunjungan member ke situs justbeenpaid.com,
       sehingga diperlukan dukungan komputer dan jaringan yang lebih besar kapasitasnya,
       sehingga mampu menangani lalu lintas kunjungan member ke situs justbeenpaid,
       yang setiap menit / jam nya sekitar 1000 pengunjung

   - Dengan meningkatnya jumlah member justbeenpaid yang begitu cepat..diperlukan
      penanganan yang lebih cepat dan stabil serta akurat.Khususnya dalam hal membagi
      pendapatan harian sebesar 2% untuk kurang lebih 1.500.000 member saat ini..
      belum ditambah yang daftar member baru, pembagian keuntungan refferal dan
      penarikan keuntungan serta deposit dana..dan pembelian posisi / saham.

Oleh karena itu, bagi semua member dan yang akan bergabung, jangan takut dan ragu..
tanggalkan kegalauan, dan percayalah semuanya akan baik-baik saja..

kenapa saya katakan demikian, karena saya sudah mengalaminya, profit harian saya selama ini lancar jaya...
tiba-tiba profit harian per tanggal 4 juli 2012 belum juga masuk...saya menjadi galau juga..dan sempat sms upline saya, maklum saya juga baru bergabung di JSS Tripler pada akhir bulan juni 2012..

dan upline saya menjelaskan, seprti yang saya jelaskan kepada Anda hari ini..dan dia mengatakan..kejadian seperti ini, sudah pernah terjadi kok..setiap ada ledakan penambahan member, JSS Tripler segera mengantisipasi dengan peningkatan system..

Dan akhirnya saya berusaha sabar dan menunggu, sekalipun kadang galau..hehehe..maklum..newbie..pendatang baru...dan hasilnya adalah...WOWWW...!!!

JUSTBEENPAID - JSS Tripler memang TOP..MARKOTOP....

Akhirnya profit harian saya masuk pada tanggal 5, dan langsung saya repurchasing, atau pembelian posisi baru..

ini buktinya...:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar