Raih Kebebasan Financial SEKARANG...!!!

Kamis, 05 Juli 2012

Keputusan kita = Kesuksesan / Kegagalan kita

Sambung lagi di dalam Blog yang sangat luar biasa ini...
Sekali lagi..di dalam Blog ini, saya juga tidak akan membahas JSS Tripler saja..( sekalipun itu yang saya prioritaskan )

Saya ingin berbagi kepada Anda, para netter..hehehe...keren juga yah...

bahwa apa yang menjadi keputusan kita adalah membentuk kehidupan kita..kehidupan kita ini menjadi lebih baik atau sebaliknya menjadi lebih buruk, tergantung dari KEPUTUSAN kita...

kita HARI INI adalah HASIL KEPUTUSAN kita di MASA LALU

kita ESOK HARI adalah HASIL KEPUTUSAN kita HARI INI



So Kawanku...pilih keputusan yang baik, dengan pertimbangan yang cepat dan tanggap akan setiap peluang yang ada...

jangan hanya menjadi penonton kesuksesan dari orang lain..yang akhirnya berujung pada penyesalan...

Ingat bahwa di semua keputusan kita..khususnya di setiap usaha atau bisnis yang kita jalankan PASTI ada RESIKO nya...

Dan seringkali ketidakmajuan hidup kita, disebabkan BUKAN KARENA :

1. Tidak ada modal
2. Tidak ada kesempatan
3. Tidak ada relasi

TAPI....

Karena kita TAKUT terhadap RESIKO dari KEPUTUSAN KITA....

Asal kita bisa mengelola setiap resiko, meminimalkan resiko..saya katakan..JANGAN RAGU...JANGAN TAKUT...MELANGKAHLAH..BERTINDAKLAH....TUHAN yang akan memberikan jalan dan rejeki bagi setiap kita yang dengan tulus selalu mencoba dan mengambil setiap peluang yang ada...( asalkan peluang itu halal dan jujur )

nanti kita sambung lagi yah...

Saya akan sampaikan semua info tentang JSS Tripler bukan hanya yang baik-baik saja...SEMUA akan saya update di blog ini...

SUPAYA....

Semua kawan tidak hanya terbujuk rayu oleh penawaran saya..tetapi dengan sadar BAHWA ada resiko di setiap bisnis, bisa memutuskan untuk bergabung atau tidak di JSS Tripler....

Sampai Jumpa di puncak kesuksesan....FINANCIAL BLESS....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar