Raih Kebebasan Financial SEKARANG...!!!

Sabtu, 07 Juli 2012

Komisi JSS tgl 7 Juli 2012


 

Haloooo ...

Selamat sore kawan...

Sekedar Info aja..tadi siang, Hari Sabtu, 7 Juli 2012..tepatnya pukul 13.00 WIB - Justbeenpaid - JSS melakukan maintenance server..yang berakibat tidak bisa diaksesnya website JSS..

tetapi sekarang, pukul 17.23 WIB - Website JSS Tripler sudah beroperasional kembali..

Dan...yang paling menggembirakan adalah...sementara TIM JSS Tripler sedang sibuk melakukan maintenance server...mereka tetap PROFESIONAL membayar komisi member JSS...

JSS Tripler telah membayar komisi saya semenjak tgl 28 Juni 2012 - 06 Juli 2012 dan hari ini sudah masuk ke rekening saya..

Saya request WD kemarin ( baca artikel saya kemarin : JSS Tripler memberikan lebih lagi di tanggal 6 Jul... )

dan hari ini sudah langsung masuk ke rekening saya dalam bentuk rupiah...lumayan $36.44...bisa buat jalan di malam minggu..hehehehehe....

ini bukti transfer dari JSS Tripler ke akun Liberty Reserve dan masuk ke rekening saya...



 




Yo Kawan....tunggu apalagi......
No Action...No Success.......

just klik : 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar